oleh

Ikuti Info Pencarian di Swiss Sejak Awal, KSAD Jenderal Dudung Doakan Eril Dapat Tempat Terbaik di Sisi Allah Swt

JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M, atas nama Keluarga Besar TNI AD menyampaikan ucapan bela sungkawa atas berpulangnya Almarhum Emmeril Khan Mumtadz atau akrab dipanggil Eril saat takziyah di Gedung Pakuan Bandung, Senin (13/6/2022). Almarhum merupakan putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Saya ikuti perkembangan kejadian sejak awal. Kami selalu mendoakan saat kejadian itu dan hari ini bisa melihat jenazahnya,” kata KSAD Jenderal Dudung.

Baca Juga  Wakil Ketua MPR Hadiri Vaksinasi di Ponpes Buntet Cirebon

Pada kesempatan takziyah ini, Kasad menyampaikan ucapan duka cita kepada keluarga Gubernur Ridwan Kamil. Dia mendoakan yang terbaik untuk Almarhum Eril.

“Saya atas nama keluarga besar TNI AD mengucapkan turut berdukacita yang mendalam kepada keluarga Gubernur Jawa Barat Pak Ridwan Kamil. Kami mendoakan semoga arwah Almarhum diterima di sisi Allah SWT,” kata Jenderal Dudung.

Baca Juga  Wakil Gubernur DKI Jakarta Optimis Formula E Berjalan Lancar dan Aman

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Kasad juga berpesan agar selalu kuat dan tabah menerima cobaan ini. Semua ini adalah atas kehendak Allah Yang Maha Kuasa.

Kasad juga mengatakan dia selalu mengikuti perkembangan sejak awal pemberitaan tentang musibah yang menimpa Almarhum di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022. Dia beserta jajaran TNI AD selalu mendoakan keselamatannya dan bersyukur jenazah Eril bisa ditemukan dan dimakamkan di Tanah Air.

Baca Juga  SMSI Tuntaskan Bangun Jalan dan Sanitasi untuk Masyarakat dalam HPN 2021

Turut hadir mendampingi Kasad di tempat persemayaman jenazah Danpussenif Kodiklatad, Aspers Kasad, Aster Kasad, Pangdam III/Slw, Dansecapa AD, Kasdam III/Slw dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana. (..)

News Feed